Jumat, Agustus 14, 2009

Wali Konser di Magelang

Dik, Wali Cari Jodoh di Magelang

MAGELANG (KR) – Grup band Wali memuaskan dahaga penggemarnya di Stadion Abu Bakrin, Rabu (12/8). Membuka konser dengan lagu Sahabat Aku Cinta (SAC), sekitar 3000 penikmat musik langsung terhanyut dan mengikuti hentakan lagu.
Usai lagu pertama, band yang digawangi Faank (vocal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard) ini menyapa penonton. “Sugeng ndalu Magelang, pripun kabar’e,” kata Faank. Setelah mendapat jawaban dari penonton, Tetap Bertahan pun dilantunkan. Faank yang terus berlari-lari di atas panggung, melanjutkan dengan Yang.
“Lagu berikut ini bercerita tentang seorang perempuan yang gue cintai, tapi malah maen dengan teman gue sendiri, salahkan jika gue pingin dia mati saja,” ujarnya disambut gemuruh penonton. Tembang Egokah Aku pun meluncur diiring tepuk tangan penonton.
Usai lagu melankolis itu, emosi penonton kembali dibangunkan dengan lagu bernada cepat, Jodi. Tak puas hanya diatas panggung, Faank pun berlari turun untuk menyapa langsung Parawali (penggemar Wali) yang sedari awal terus mengelu-elukan band yang berdiri 1999 ini.
Dengan dua album yang baru dikeluarkan, Orang Bilang dan Cari Jodoh, Wali mampu menghibur penonton. Orang Bilang menjadi sajian selanjutnya, diikuti Baik-Baik Sayang (BBS).
“Buat semua orang yang datang, yang sayang dengan pacar atau istrinya, Dik,” kata Faank sebelum menyanyikan lagu Dik. Tak ayal, koor dari penonton menyambut intro lagu ini. Dik, aku pinta kau akan slalu setia, Dik, aku mohon kau slalu menemani, Saat ku tengah terluka, Kala ku tengah gundah…
Setelah lagu yang mendayu-dayu yang membuat tangan semua penonton terangkat keatas itu, Wali meluapkan segala caci maki untuk para pengkhianat cinta di lagu Emang Dasar. Penampilan dipungkasi dengan lagu andalan, Cari Jodoh. “Terima kasih Magelang, izinkan Wali Cari Jodoh disini,” teriak Faank. (Dian Ade Permana)

Tidak ada komentar: